Prakiraan Cuaca BMKG, Kamis 25 Februari: NTT Diguyur Hujan pada Siang Hari Ini
Ilustrasi cuaca. (Unsplash).

Bagikan:

NUSA TENGGARA TIMUR – Ramalan cuaca BMKG pada Kamis 25 Februari 2021 menyebutkan sebagian besar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada siang hari.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai angina kencang berdurasi singkat pada pagi-siang hari di wilayah Manggarai, Manggarai Timur, Ngada Sikka, Alor, Sumba Barat Daya, Kota Kupang, Kab. Kupang, TTS, Malaka, pada malam-dini hari di wilayah Rote,” demikian bunyi peringatan dini dari BMKG.

Prakiraan cuaca di NTT

Secara lebih rinci, wilayah-wilayah di NTT yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari antara lain, Attambua, Ende, Kafamenanu, Labuan Bajo, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Waibakul, Waingapau, dan Weetabula.

Sementara, wilayah yang berpotensi diguyur hujan sedang pada siang hari ini, yakni Bajawa, Betun, Borong, Ende, Kalabahi, Kupang, Ruteng, Soe, dan Waikabukak.

Beberapa wilayah lainnya yang belum disebut di atas, diramalkan BMKG akan diliputi awan pada siang hari, antara lain Baa, Larantuka, dan Sabu.

BMKG menyebut, suhu di Provinsi NTT berada di kisaran 18-32 derajat Celcius, dengan kelembapan udara berkisar antara 10-95 persen.

Selain informasi prakiraan cuaca di NTT, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.