Unggah Foto Berdua, Ashanty Kirim Doa untuk Dorce Gamalama
Dorce Gamalama (Foto: IG @dg_kcp)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty turut berduka atas meninggalnya Dorce Gamalama. Melalui unggahan di Insta Story, istri Anang Hermansyah itu mendoakan Dorce agar diterima di sisi Allah Swt.

"Innalillahi wainnalillahi rojiun. Turut berduka cita dan semoga diterima di sisi Allah SWT," tulis Ashanty, Rabu, 16 Februari.

Ashanty mengunggah foto berdua dengan Dorce. Kedekatannya dengan Dorce juga diketahui dari unggahan Dorce saat Ashanty positif COVID-19.

Kala itu Dorce mendoakan Ashanty supaya lekas sembuh. Di kolom keterangan Ashanty mengaku ingin menjenguk Dorce namun waktunya belum tepat.

Kini, Dorce Gamalama telah meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Sebelumnya, kondisi kesehatan Dorce sudah naik turun sejak Oktober 2021. Dorce sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

Saat ini pihak keluarga Dorce masih menanti jenazah keluar dari rumah sakit. Dari pantuan VOI, ada sekitar 7 orang dari pihak keluarga Dorce menanti untuk menyambut jenazah. Tidak lama menunggu, mereka yang sebagian besar mengenakan busana serba hitam diperkenankan melihat jenazah.

Namun awak media yang menanti di rumah sakit masih belum mendapat keterangan dari pihak keluarga. Pasca keluar dari ruangan untuk melihat jenazah, beberapa diantaranya menangis tersedu.

"Nggak tega," ucap salah satu pihak keluarga Dorce.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah jenazah Dorce bakal singgah ke rumah duka di kawasan Pondok Gede, atau langsung dimakamkan. Karena beredar kabar kalau Dorce Gamalama, selain mengidap diabetes ia juga terpapar COVID-19 yang mmembuat kondisinya semakin drop sebelum akhirnya tutup usia.