Lakukan Adegan Emosional, Daffa Wardhana Sempat Merasa Tertekan
Daffa Wardhana dan Shareefa Daanish (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Daffa Wardhana dipercaya untuk bermain menjadi pemain utama dalam film terbaru sutradara Hadrah Daeng Ratu yang berjudul Menjelang Ajal. Film ini mulai bisa dinikmati di bioskop sejak 30 April mendatang.

Dalam konferensi pers film ini, Daffa menceritakan proses di belakang layar ketika ia menjalani syuting. Menurut putra dari Marini Zumarnis ini film ini menjadi syuting yang membuatnya cukup tertekan.

Ia menuturkan kalau beberapa kali ia masih terbawa dengan momen-momen emosional yang ia lakukan di dalam film bersama Caitlin Halderman ini.

"Aku nggak bohong, jujur setelah syuting, ini salah satu syuting yang paling tertekan buat aku tapi again teman-teman pemain director sangat membantu," kata Daffa Wardhana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April.

"Tapi nggak bohong pas lagi sendiri kebawa emosinya bukan hanya emosionalnya tapi scenenya aduh aku tadi gimana ya lakuinnya," sambungnya.

Melihat hal ini, Daffa mengakui kalau peran ini menjadi salah satu tantangan terbesar yang ia rasakan sepanjang kariernya sebagai seorang aktor.

"Ini buat karier aku bisa menjadi salah satu tantangan terbesar karena membawa drama di mana aku nggak punya adik atau kakak di kehidupan aslinya di sini aku harus menjadi kakak yang harus tangguh dan di depan ibu yang juga rapuh," pungkasnya.