10 Jenis Permainan Active Edu Fun yang Sesuai Metode Reggio Emilia dan Pembelajaran Berbasis STEAM
Taman Bermain Anak

Bagikan:

JAKARTA - Bermain dan belajar bisa disatukan untuk mendukung rasa penasaran dan pertumbuhan anak. Di sela waktu libur bekerja, pusat pembelanjaan bisa menjadi alternatif untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga.

Kebutuhan belanja keluarga, hiburan, sampai dengan pendidikan bisa dilakukan. Untuk anak, Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong yang menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis STEAM melalui sejumlah area bermain yang inovatif bisa menjadi referensi di akhir pekan.

STEAM adalah singkatan dari Science, Technology, Engineering, Art, and Math. Jadi, metode pembelajaran STEAM adalah suatu konsep belajar yang mementingkan kreativitas anak untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan hal-hal teknis atau sains.

Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site. Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

Play 'N' Learn, merek destinasi premium untuk anak-anak dengan konsep Active Edu Fun, secara resmi membuka venue terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2. Dengan luas 960 meter persegi, Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong menjadi venue Play ‘N’ Learn terbesar di Indonesia.

"Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia. Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak," ujar Naveen H., CEO of TEEG Indonesia yang merasa bangga dengan pembukaan gerai flag ship ini.

Tommy Laurici Director Operation Summarecon Malls Group turut menyampaikan apresiasinya atas pembukaan Play ‘N’ Learn. “Sejalan dengan tagline “Your Family Mall”, Summarecon Mall Serpong selalu berinovasi dengan menghadirkan tenan-tenan pilihan terbaik, agar menciptakan tenancy mix yang sesuai dan mampu memenuhi kebutuhan belanja dan hiburan semua kalangan pengunjung," katanya.

Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki Rockstar Café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga. Dengan dukungan party host berpengalaman, tenant ini juga bisa menjadi ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak.

Dari perencaan acara, membuat undangan, dekorasi pesta, sampai games seru untuk yang merayakan ulang tahun akan disiapkan untuk menemukan kreativitas dan keseruan yang tak ada habisnya bagi anak-anak dan orang tua.