Cara Babe Cabita Mempersiapkan Mental Istri agar Kuat usai Divonis Umurnya Tinggal 3 Minggu
Babe Cabita dan Fati Indraloka (Instagram @fatiyw)

Bagikan:

JAKARTA - Istri dari komedian bernama asli Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita, Fati Indraloka kembali menceritakan nasihat yang diberikan suaminya sebelum akhirnya pergi karena sakit anemia aplastik yang dideritanya.

Fati menuturkan kalau suaminya menitipkan pesan setelah divonis dokter bahwa hidupnya hanya tinggal tiga minggu lagi. Ia menceritakan kalau Babe sempat mengizinkan ia untuk pulang ke Medan, kampung halamannya.

"Kamu udah dengar sendiri kalau ini sulit. Kamu mau ke mana? Abang rasa kalau kamu pulang ke Medan nggak papa," ujar Fati Indraloka dikutip VOI dari YouTube dr. Richard Lee, Senin, 29 April.

Selanjutnya komedian yang khas dengan rambut kribonya ini meminta istrinya agar kedua anak mereka disekolahkan di sekolah agama yang biasa-biasa saja.

"Yang penting anak-anak disekolahin agama ya. Nggak perlu mahal, karena itu yang nanti bakal ngebantuin kita, doain kita," tutur Fati Indraloka.

Meski di tengah sakitnya, Babe masih memberikan semangat kepada Fati untuk terus tetap kuat menjalankan tugas barunya sebagai seorang orangtua tunggal setelah kepergiannya.

"Kamu harus kuat. Sekarang tugas Abang mempersiapkan kalau nanti dipanggil, dengan ibadah. Kalau kamu harus kuat, abang yakin pasti ada rejekinya di dunia buat kamu sama anak-anak," kata Fati menirukan Babe.

"Pasti ada (rezekinya). Tapi kamu harus kuat. Kamu harus istiqomah ya, walaupun nggak ada Abang. Kamu harus kuat," pungkasnya.