Ketika Dolly Mengazani Bayi Mendiang Sapri Pantun: Gemetar Kaki Saya
Anak Sapri Pantun yang Baru Lahir (Foto: Instagram @sapri_pantun)

Bagikan:

JAKARTA - Momen haru terjadi saat anak kedua mendiang Sapri Pantun yang lahir, Sabtu, 15 Mei sekitar pukul 20.30 WIB. Adik Sapri Pantun, Dolly berkesempatan mengazani bayi tersebut.

"Itu pengalaman saya pertama, benar-benar dalam keadaan duka. Saya mengazani sampai gemetar kaki saya, "ujar Dolly dilansir Paragram, Minggu, 16 Mei.

Dolly juga sedih melihat wajah keponakannya yang baru lahir tak memiliki ayah kandung.

Dolly mengatakan saat Sapri meninggal dunia, dia sangat semangat untuk sembuh agar bisa mendampingi istrinya melahirkan. Sayangnya takdir berkata lain karena Sapri meninggal beberapa hari sebelum anaknya lahir.

"Dia nggak mau Lebaran di Rumah Sakit, pokoknya mau temani istrinya lahiran. Tapi nggak lama kondisi kesehatannya menurun,"ujar Dolly.

Sebelum meninggal, Sapri sesekali menemani istrinya untuk melakukan periksa kehamilan di Rumah Sakit yang dijadikan tempat persalinan istrinya. Maklum Sapri senang karena bayi yang dikandung istrinya adalah anak laki-laki yang sudah dinantinya.

Selain jadi suami siaga, Sapri juga sudah menyiapkan dana persalinan anak keduanya. Termasuk Sapri sudah menyisihkan uang untuk membeli biaya perlengkapan bayi mulai dari baju, popok, dan perlengkapan lainnya.

Setelah anak kedua Sapri lahir, banyak rekan artis yang menghubungi Dolly untuk  memberikan bantuan untuk biaya persalinan anak kedua Sapri. "Ada artis yang menghubungi seperti Eko Patrio dan Ruben Onsu," pungkasnya.