Kondisi Terkini Ashanty Setelah Terpapar COVID-19
Ashanty. (Instagram/ashanty_ash).

Bagikan:

NUSA TENGGARA TIMUR – Ashanty dan ketiga anaknya, Aurel, Azriel, dan Arsya saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumah setelah terpapar virus corona SARS-CoV-2 penyebab penyakit COVID-19. Mereka kerap membagikan foto di insta story untuk mengabarkan kondisi terakhir kesehatan masing-masing.

Selasa, 16 Februari, Ashanty membagikan foto Aurel diinfus. Seorang petugas medis nampak berada di samping tempat tidurnya. Sementara Aurel mengunggah video Arsya yang sedang mengiris makanan tapi tidak berhasil.

Asrya bisa dibilang paling aktif diantara mereka berempat. Dalam unggahan Azriel, Arsya juga melakukan video call dengan kekasih Azriel.

Ashanty bisa dibilang paling menyita perhatian. Karena saat mengumumkan terpapar COVID-19, Ashanty mengaku rutin melakukan tes PCR karena ada penyakit bawaan. Seperti diketahui orang yang memiliki penyakit bawaan memiliki risiko lebih besar jika terpapar COVID-19. Ashanty mengalami gejala meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas sebagai gejala awal.

Ashanty Terbaring Lemas dan Dipasangi Selang Oksigen

Selasa siang, Azriel mengunggah foto bundanya terbaring di tempat tidur dengan alat bantu pernafasan di hidungnya. Nampak Ashanty tertidur mengenakan jilbab hitam.

Dua anggota keluarga yang lain, Anang dan Arsya dinyatakan negatif. Meski negatif, mereka juga ikut melakukan isolasi. Vokalis band Kidnap Katrina itu bahkan absen di babak Top 9 Indonesian Idol Special Season untuk sementara waktu.

Sementara Arsya sendirian ditemani oleh asisten rumah tangga keluarga Ashanty, Suwarsiha. Lewat insta story, @suwarsiha, Arsya mengaku pilih sakit agar bisa berkumpul dengan bunda dan kakak-kakaknya.

"Sabar ya dek kasihan gak ada temen main smp bilang adek juga mau skt biar bs sm bunda dan kakak" katanya.

Baca terus VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.